Polikant

PENGUMUMAN REGISTRASI MAHASISWA SEMESTER GENAP T.A 2021/2022 PROGRAM D3 & D4 POLIKANT

Diumumkan kepada seluruh mahasiswa Polikant untuk melakukan registrasi semester genap tahun akademik 2021/2022 dengan ketentuan sebagai berikut :

  • Registrasi Administrasi
    1. Tata cara pembayaran :
      • Mahasiswa mengambil formulir pembayaran pada bendahara penerimaan atau pembantu bendahara penerimaan Polikant. Selanjutnya mahasiswa ke Bank Mandiri Cabang Langgur untuk dilakukan pembayaran UKT/SPP.
      • Mahasiswa membawa bukti pembayaran UKT/SPP ke bendahara penerimaan/ pembantu bendahara penerimaan untuk validasi pembayaran.
      • Jadwal registrasi administrasi/pembayaran : 16 Februari – 04 Maret 2022
    2. Syarat dan ketentuan :
      • Bagi mahasiswa yang semesternya sebelumnya cuti kuliah dapat langsung melakukan pembayaran UKT/SPP di bank yang ditunjuk.
      • Mahasiswa dengan status TIDAK TERDAFTAR atau EVALUASI STUDI pada semester sebelumnya harus mengajukan surat aktif kuliah kembali kepada Direktur yang disetujui oleh Ketua Program Studi disertai dengan form peernyataan mampu melanjutkan studi sesuai ketentuan yang berlaku.
      • Daftar ulang diluar jadwal tidak dilayani.
  • Registrasi Akademik
    1. Tata cara registrasi akademik
      • Telah melakukan pembayaran UKT/SPP semester genap 2021/2022
      • Mengunggah bukti pembayaran UKT/SPP semester genap yang telah divalidasi oleh bendahara penerimaan pada laman : http://student.simak.polikant.ac.id 
      • Mahasiswa penerima KIP-Kuliah wajib mengunggah kartu penerima beasiswa KIP-Kuliah.
      • Mahasiswa melakukan pemutakhiran data dengan sebenar-benarnya.
      • Melakukan pengisian KRS sesuai ketentuan yang berlaku.
      • Jadwal registrasi akademik : 18 Februari – 04 Maret 2022
  • Sanksi-sanksi
    1. Mahasiswa yang tidak melakukan registrasi administrasi pada semester genap T.A. 2021/2022 dinyatakan tidak terdaftar sebagai mahasiswa Polikant serta tidak diperkenankan melakukan kegiatan akademik dan kemahasiswaan pada semester tersebut.
    2. Bagi Mahasiswa yang telah melakukan registrasi administrasi (pembayaran UKT/SPP) namun tidak melakukan registrasi akademik maka dinyatakan tidak terdaftar pada semester tersebut.
    3. Mahasiswa yang terlambat atau tidak melakukan registrasi administrasi diharuskan segera mengajukan permohonan cuti akademik.
    4. Bagi Mahasiswa yang tidak terdaftar lebih dari 2 (dua) semester kumulatif dan berturut-turut maka dinyatakan Gagal Studi (Drop Out/DO).
  • Lain-lain
    1. Pengajuan cuti akademik dapat dilakukan mulai pada tanggal 4 – 18 Maret 2022.

    2. Permohonan cuti akademik akan ditolak jika dilakukan setelah tanggal 18.

    3. Pembayaran UKT/SPP adalah bukti telah terdaftar sebagai mahasiswa dan dinyatakan aktif jika telah melakukan registrasi akademik.

    4. Mahasiswa yang telah menempuh Tugas Akhir (Karya Ilmiah, Skripsi) tetapi belum selesai tetap diwajibkan melakukan registrasi akademik.

    5. Pengisian KRS diatur oleh Program Studi masing-masing

    6. Kuliah semester genap T.A. 2021/2022 dimulai tanggal 07 Maret 2022

  • Hal-hal yang belum jelas dapat dinyatakan pada :

    1. Bidang Akademik & Kemahasiswaan Polikant

    2. Bidang Keuangan Polikant.

Demikian Pengumuman ini disampaikan untuk diketahui dan dilaksanakan sebagaimana mestinya.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp