TAHAP PROYEK SBSN 2021 DI POLITEKNIK PERIKANAN NEGERI TUAL

“Politeknik Perikanan Negeri Tual merupakan salah satu dari 19 PTN di seluruh Indonesia yang mendapat bantuan Proyek SBSN Tahun 2021, Kemendikbudristek.”

Polikant.ac.id. Langgur -- Kementerian Pendidikan, Kebudayan, Riset dan Teknologi mengalokasikan pembiayaan Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) tahun 2021 pada 19 Perguruan tinggi diantaranya 11 Universitas dan 8 Politeknik.

Politeknik Perikanan Negeri Tual merupakan salah satu dari penerima Proyek SBSN Tahun 2021 akan berencana membangun Gedung Pengembangan Industri dan Bisnis Perikanan beserta fasilitasnya.

Ditemui di ruang kerjanya, Glenty B. A. Somnaikubun, S,Kom., MM. (Pembantu Direktur II) menyampaikan Proyek ini sudah direncanakan sejak tahun 2019 dan di tahun 2021 tahapan Proyek SBSN di Politeknik Perikanan Negeri Tual telah sampai pada tahap proses tender dan akan dilakukan penandatanganan kontrak pada tanggal 28 Juni 2021.

“oleh karena itu pihak Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi bersama Dirjen Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko Kementerian Keuangan dan Bappenas selalu melakukan monitoring dan koordinasi terkait progress perkembangan via daring maupun secara admistratif” ungkapnya.

Posted

2021-06-25 01:04:31

News