Spektakuler, Tersedia Kuota Bidikmisi 453 Polikant Tahun 2019

Polikant News, “Untuk penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2019/2020 atau tepatnya ditahun 2019 ini, Polikant mendapatkan alokasi kuota sebesar 453 orang calon penerima beasiswa bidik misi dari Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan sesuai surat nomor R/187/B.B3/KM.05//2019”. Hal tersebut diterangkan oleh Pembantu Direktur III Bidang Kemahasiswaan Syahibul Kahfi Hamid, S.Pi., M.P. saat ditemui tim UKM Jurnalistik di ruang kerjanya pada Kamis (10/04/2019).

Bahwa kuota sebanyak ini baru pernah terjadi di tahun ini. Karena sejauh ini, kuota yang diberikan kepada Polikant tidak pernah melebihi kuota 200 orang seperti yang ada sekarang ini, dan bagi kami (Polikant) adalah suatu hal yang sangat spektakuler. Lanjut Zhaky sambil tersenyum seraya menunjukkan rasa bangga sekaligus ungkapan terima kasih kepada pihak Kemristekdikti dalam hal ini Dirjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan atas perhatiannya kepada mahasiswa Polikant.

Perihal 453 kuota bidik misi ini masih merupakan kuota tahap awal dan menurut informasi yang diterima, Polikant masih masuk dalam daftar penerima kuota tambahan bidik misi diluar 453 yang diterima saat ini. Belum lagi, kuota beasiswa dari program Peningkatan Prestasi Akademik (PPA). Jawab Zhaky saat ditanya apakah masih ada beasiswa lainnya diluar 453 kuota saat ini.

Dari kuota beasiswa sebanyak ini dimana hal tersebut diluar kebiasaan yang diterima oleh Polikant, maka Pembantu Direktur III ini menghimbau sekaligus mengajak generasi muda Indonesia, khususnya generasi muda Maluku, teristimewa generasi muda yang berada di Kabupaten Maluku Tenggara, Kota Tual, Kabupaten Kepulauan Aru, Kabupaten Maluku Tenggara Barat dan Maluku Barat Daya untuk memanfaatkan kesempatan yang ada ini untuk melanjutkan studinya terutama di Politeknik Perikanan Negeri Tual. 

Posted

2019-04-11 06:35:19

News