Sosialisasi Secara Virtual MySAPK BKN oleh Biro SDM Kemdikbudristek di Polikant

Sosialisasi Pemutakhiran data mandiri secara elektronik MYSAPK yang diselenggarakan secara virtual di Politeknik Perikanan Negeri Tual (Selasa, 14 September 2021).

Kegiatan tersebut dibuka dengan resmi oleh Pembantu Direktur II Bpk. Glenty B.A. Somnaikubun, S.Kom., M.M yang mewakili Direktur Politeknik Perikanan Negeri Tual dan diikuti oleh 2 Narasumber dari Biro SDM Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Riset dan Teknologi Bpk Hanjar Basuki, S.Kom., M.M dan Bpk. Rifki Zulfikar serta ASN yang meliputi Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan Politeknik Perikanan Negeri Tual. 

Dalam sambutannya, Glenty B. A. Somnaikubun, S, Kom., M.M, menyampaikan "Diharapkan ASN dalam hal ini Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan Politeknik Perikanan Negeri Tual dapat memonitor data pribadinya, baik dalam menginput maupun meng-update informasi lewat aplikasi My SAPK BKN."

My SAPK BKN adalah sistem aplikasi pelayanan kepegawaian Badan Kepegawaian Negara yang berfungsi untuk memudahkan PNS di seluruh instansi, agar dapat mengakses data kepegawaian, di antaranya Data Profil PNS, KPE Virtual, Notifikasi Layanan Kenaikan Pangkat dan Pensiun, E-Lapkin, Data KTP, BPJS Kesehatan, Taspen dan lainnya. 

"..saya harap bapak/ibu dapat memanfaatkan aplikasi ini dengan maksimal sehingga bermanfaat bagi kita sekalian". Ujar Somnaikubun sebelum membuka kegiatan dengan resmi. 

Posted

2021-09-14 22:23:30

News