Raker RKA Polikant, dengan tema;

“Perlunya Perbaikan Sistem Perencanaan Program dan Anggaran Menuju Tata Kelola Polikant Yang Efektif dan Akuntabel”

Polikant News, “Perlunya perbaikan Sistem Perencanaan Program dan Anggaran Menuju Tata Kelola Polikant Yang Efektif dan Akuntabel”. Demikian penegasan yang disampaikan Direktur Polikant Jusron Ali Rahajaan, S.Pi., M.Si. saat memberikan pengarahan dihadapan para Pimpinan Unit/Bagian yang hadir ketika membuka rapat kerja penyusunan dan rencana anggaran yang berlangsung pada kamis (21/03/2019) di Ballroom lantai 3 Polikant.

Direktur juga berharap, agar perencanaan program dan anggaran yang dihasilkan nantinya dapat terearilisasi secara efektif dan akuntabel baik dari sisi pelaksanaan programnya maupun penggunaan anggarannya.

Dikesempatan yang sama, Pembantu Direktur IV Ismael Marasabessy, S.Pi., M.Si. menyampaikan hal-hal teknis berkenaan dengan proses serta prosedur dari penyusunan dan rencana anggaran. Ismael juga menyampaikan bahwa waktu pelaksanaan Raker menurut rencana akan berlangsung dari tanggal 21 Maret hingga 3 April 2019, sehingga pihaknya juga berharap agar waktu yang tersedia itu dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh Pimpinan Unit/Bagian. Dan pada batas waktu penyampaian penyusunan dan rencana anggaran nantinya, seluruh Kepala Unit/Bagian dapat menyerahkannya kepada Tim Satuan Perencanaan Program dan Anggaran Polikant untuk ditindaklanjuti ke tingkat Perencanaan lanjutan.

Hal senada juga disampaikan Ketua P2A (Perencaan Program & Anggaran), Abdul Malik Serang, S.Pi., M.Si. Dimana dirinya berharap dalam penyusunan rencana anggaran nantinya, Pimpinan Unit/Bagian dapat menguraikan secara detail item-item yang dibutuhkan untuk setiap kegiatan yang diusulkan.

Posted

2019-03-21 10:06:23

News