Putaran Perdana Cabang Foot Ball & Volly Ball, Porseni Polikant 2019

Polikant News, Ditemui usai laga perdana di putaran pertama antara tim Teknologi Penangkapan Ikan (TPI) melawan tim Teknologi Hasil Perikanan (THP), Chr. Flavi Ruban, S.Pi. Ketua Panitia penyelenggaraan Porseni Polikant 2019 menyebutkan bahwa hari ini (Senin, 05/08/2019) merupakan partai perdana di putaran pertama untuk mata lomba atau cabang olahraga Foot Ball dan Volly Ball baik putra maupun putri.

“Kita baru saja mengakhiri putaran perdana Porseni Polikant 2019 pada pertandingan cabang olahraga Foot Ball antara tim TPI melawan tim THP dengan skor akhir 4:0 bagi tim Teknologi Penangkapan Ikan yang di Porseni tahun 2018 lalu tim ini menjadi runner up setelah takluk oleh tim Teknologi Kelautan di babak final yang memperebutkan juara 1 dan 2”. Hal tersebut disampaikan Flavi kepada tim UKM Jurnalistik Polikant.

Flavi pun menambahkan bahwa beberapa menit yang lalu kita baru saja mengakhiri partai pembuka antara tim bola volley putri MRBL melawan tim bola volley putri THP yang dimenangkan 3 set langsung oleh tim bola volley putri MRBL dengan score (25/12), (25/7), dan (25/18) yang tahun ini sepertinya ada perubahan yang signifikan serta peningkatan kemampuan bermain dari para personil tim bola volley putri MRBL, bila dibanding tahun lalu. Kata Flavi.

Sebelumnya ada partai pembuka juga antara tim bola volly putra Bioteknologi Perikanan (Biotek) melawan tim bola volley putra Agrowisata Bahari (AWB) yang mana antara kedua tim gagal bertemu, oleh karena personel dari tim AWB yang hadir tidak lengkap, sementara dari tim bola volley putra Biotek hadir di lapangan sudah lewat waktu yang dijadwalkan. Sehingga berdasarkan hasil technical meeting yang telah disepakati sebelumnya, poin kemenangan berada di pihak tim Biotek, meski hanya diberikan 1 (satu) poin saja, karena kedua-duanya sama-sama diberikan hukuman. Terang Flavi kepada Jurnalis Polikant.

Saat ditanya bagaimana dengan kelancaran pelaksanaan pertandingan di hari perdana pelaksanaan lomba, Flavi menyebutkan sembari meminta pendapat dari jurnalis yang saat itu menemui dirinya “bagaimana menurut anda, pertandingan sore hari lancar toh?”, jawab Flavi dengan sedikit bertanya.

Posted

2019-08-06 10:40:36

News