Putaran Final Cabang Karate Porseni Polikant 2019

Polikant News, Usai pelaksanaan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74 tahun di lingkungan keluarga besar Politeknik Perikanan Negeri Tual yang bertempat di Lapangan Upacara Polikant pada Sabtu pagi, tepatnya pada tanggal 17 Agustus 2019 Panitia Porseni Polikant langsung menggelar putaran final cabang olahraga Karate di pelataran kantor pusat Polikant.

Putaran final cabang olahraga Karate, sengaja digelar pada tanggal ini usai pelaksanaan  upacara bendera sebagai bentuk memeriahkan dan membentuk karakter pejuang yang dilandasi semangat sportifitas. Final karate yang didahului sambutan Direktur Polikant Jusron Ali Rahajaan yang didampingi Pembantu Direktur III Syahibul Khafi Hamid dalam upacara pembukaan yang digelar sederhana itu disambut hangat oleh atlet maupun mahasiswa sebagai pendukung dari masing-masing program studi.

Dalam sambutannya, Direktur yang siang itu mengenakan stelan jas rapi usai memimpin upacara bendera dalam peringatan HUT RI ke-74 di lingkungan Polikant, berpesan bagi atlet dari cabang olahraga karate agar dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan tetap memperhatikan semangat sportifitas antar sesama atlet. Dirinya juga mengakui, bahwa cabang olahraga ini telah memberikan sumbangsih prestasi terbaik bagi Polikant ditingkat nasional.

Hasil pertandingan siang itu, sekaligus sebagai perolehan juara perdana di perhelatan Pekan Olahraga dan Seni Politeknik Perikanan Negeri Tual tahun 2019 dengan tema Spririt of Change’s menempatkan Jordan Galaxi Jotlely dari program studi TKL sebagai juara I kategori Putra, menyusul Ryan Katabalubun (Prodi MRPT) sebagai juara II dan Afandi Wattimena (TBP) sebagai juara III. Sedangkan untuk kategori Putri, ditempati Irma Sabono (MRPT) sebagai Juara I, disusul Ni Putu Dewi Lestari (MRBL) juara II dan Patricia Katabalubun (MRBL) juara III.

Posted

2019-08-19 17:50:09

News