PORSENI POLIKANT 2018 DITUTUP MERIAH

Langgur (JP). Akhirnya,penutupan Porseni Polikant 2018 dapat digelar pada Jumat pagi (28/09/2018) setelah sebelumnya sempat ditunda beberapa kali dengan alasan teknis diluar time schedule panitia porseni. Hal tersebut diungkapkan Ketua Panitia Ever Tehupiory sesaat sebelum membacakan laporan panitianya.

Penutupan yang mendapat sambutan hangat dari seluruh civitas akademika itu digelar meriah dibanding pada saat pelaksanaan acara pembukaan. Pasalnya, dalam acara penutupan tersebut banyak ditampilkan atraksi-atraksi seni baik tarian adat Timor Leste yang dipersembahkan oleh mahasiswa Polikant asal Timor Leste, karate, puisi, konser musik Hi Laai Band dan beberapa atraksi lainnya.

Dalam sambutannya, baik Pembantu Direktur III bidang kemahasiswaan (S. K. Hamid, S.Pi., MP) maupun Direktur Polikant (J. A. Rahajaan, S.Pi., M.Si) memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih baik kepada panitia maupun peserta yang telah terlibat secara aktif dan masif selama pelaksanaan porseni berlangsung.

Hal senada juga diungkapkan Ketua MSDM Ir. Bruri M. Tumiwa, M.Si yang juga merupakan mantan Pembantu Direktur III bidang kemahasiswaan saat membacakan pemenang mata lomba tarik suara. Dirinya mengungkapkan bahwa pelaksanaan porseni tahun ini jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, bahkan pelaksanaan porseni saat dirinya menjadi Pembantu Direktur III.

Keluar sebagai Juara Umum dalam pagelaran Porseni Polikant 2018 dengan tajuk Polikant Berorasi itu adalah Program Studi Teknologi Kelautan, diikuti Program Studi Teknologi Penangkapan Ikan sebagai runner up.

Disela-sela acara penutupan porseni tersebut, Direktur Polikant juga berkesempatan melantikan pengurus MPM yang baru periode 2018-2019 yang didahului dengan pembacaan Surat Keputusan Direktur Polikant tentang Penetapan Susunan Pengurus Majelis Permusyawaratan Mahasiswa Politeknik Perikanan Negeri Tual.

Posted

2018-09-29 13:06:27

News