PORSENI POLIKANT 2018 DENGAN TAJUK “POLIKANT BERORASI”, RESMI DIBUKA DIREKTUR POLIKANT

Saya salud dan bangga dengan Panitia Penyelenggara Porseni Polikant Tahun 2018 ini, karena semakin ditantang, mereka makin bersemangat dan makin menggebu-gebu. Terbukti, diacara pembukaan hari ini, kita dapat merasakan bahwa ini adalah Porseni berasa Asean Games, demikian yang diungkapkan Pembantu Direktur III Bidang Kemahasiswaan Syahibul K. Hamid, S.Pi., MP.dalam sambutannya diacara Pembukaan Porseni Polikant 2018 dengan tajuk “Polikant Berorasi”. Yang mana panitia kali ini berasal dari unsur teknisi dan beberapa pegawai Polikant yang rata-rata masih berusia muda.

Hal senada juga disampaikan Direktur Polikant Jusron A. Rahajaan, S.Pi., M.Si. saat membuka secara resmi pelaksanaan Porseni Polikant 2018. “Dengan melihat adanya perbedaan yang menyolok dari pelaksanaan Porseni tahun ini dibanding tahun-tahun sebelumnya, maka saya (Jusron/Direktur Polikant)telah menginstruksikan kepada Plt. Pembantu Direktur II Bidang Umum & Keuangan untuk sebisa mungkin anggaran pelaksanaan Porseni semacam ini harus dinaikkan dengan nilai yang pantas di tahun-tahun mendatang. Hal tersebut diungkapkan Jusron dalam sambutannya seraya tersenyum optimis bahwa kedepan prestasi mahasiswa Polikant dibidang olahraga dan seni akan menuai hasil yang maksimal.

Dalam sambutannya, Jusron juga mengingatkan para Ketua Program studi dan seluruh Civitas Akademika bahwa pada saat pelaksanaan Dies Natalis (18/08/2018) mendatang, Polikant akan menyelenggarakan Open House dan Lounching kegiatan. Dan hal ini akan sedikit menyita perhatian Bapak/Ibu sekalian, namun demikian saya (Jusron) berharap kegiatan tersebut dapat terlaksana sehingga dapat terus mengangkat citra positif Polikant ke tengah-tengah masyarakat, imbuh Jusron saat mengakhiri sambutannya.

Selepas pelaksanaan Acara Pembukaan, dilanjutkan dengan pertandingan final eksebisi mata lomba Futsal yang mempertemukan Tim Teknisi Polikant sebagai tuan rumah melawan Tim Mahasiswa KKN UGM sebagai tim tamu, yang mana tim tuan rumah harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor akhir 3-5

Posted

2018-07-30 08:16:14

News