POLIKANT SIAP GELAR PORSENI 2021

Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) Politeknik Perikanan Negeri Tual merupakan kegiatan rutin tahunan bidang kemahasiswaan yang bertujuan untuk mengasah bakat dan kreatifitas mahasiswa dalam bidang olahraga dan seni di Politeknik Perikanan Negeri Tual.

Kegiatan tahunan Bidang Kemahasiswaan Politeknik Perikanan Negeri Tual ini direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 08 Oktober – 05 November 2021. Berbeda dengan pelaksanaan PORSENI POLIKANT ditahun 2020 yang digelar secara Daring, PORSENI tahun ini akan digelar secara Luring namun dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan yang ketat.

Ditemui selepas rapat perdana Panitia Porseni Polikant 2021 (Senin,20/09/2021) bertempat di Ballroom lt. 3 Gedung Direktorat Politeknik Perikanan Negeri Tual (POLIKANT), Yanto Anwar, S.Pi., M.Si yang akrab disapa Algan selaku Ketua Panitia PORSENI POLIKANT 2021 mengkonfirmasi “jadi dalam progress PORSENI tahun ini didalamnya kita buat Open Recruitment Panitia, kebetulan pada hari ini kami baru saja rapat perdana membahas persiapan PORSENI 2021 dimana ada 12 Mata Lomba dan bentuk pelaksanaan PORSENI kali ini dilakukan secara Luring namun dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan yang ketat.”

12 Mata Lomba yang dikompetisikan diantaranya 9 Cabang Olahraga yang terdiri dari Futsal, Sepak Bola, Voli Pantai dan Bola Voli, Tenis Meja, Karate, Renang, Atletik (Lari) serta E-Sport (PUBGM, Mobile Legend, dan Free Fire) dan 3 Cabang Seni yang terdiri dari Fotografi, Menyanyi dan Tari Tradisional Tingkat SMA/SMK/MA se-Kota Tual dan se-Kabupaten Maluku Tenggara.

“Pelaksanaan PORSENI tahun ini juga bertujuan untuk mencari atlet berbakat di Politeknik Perikanan Negeri Tual dalam partisipasi PORSENI POLITEKNIK SE-INDONESIA di Banjarmasin nanti. Selain itu untuk kategori E-Sport kami juga akan mengikut sertakan para atlet terbaik E-Sport khusus PUBGM dan Mobile Legend pada lomba E-Sport Tingkat Politeknik se-Indonesia yang diselenggarakan di Palembang.” Ujar Algan.


Posted

2021-09-21 00:35:40

News