PERWAKILAN MAHASISWA POLIKANT DI EKSPO KMI 2018

Setelah sehari sebelumnya (08-11-2018) tiba di Kota Bogor, Tim Ekspo Perwakilan Mahasiswa Politeknik Perikanan Negeri Tual yang beranggotakan 2 (dua) perwakilan mahasiswa yakni Ade Iman Riyanto (Prodi AGP) dan Egidio Antonio Boavida (Prodi THP) serta 1 (satu) orang dosen pendamping yakni S. K. Hamid, S.Pi., MP. langsung melakukan persiapan-persiapan yang berkenaan dengan pelaksanaan kegiatan Ekspo KMI 2018 yang dipusatkan di Kampus Institut Pertanian Bogor.

Adapun rangkaian kegiatan yang diikuti itu diawali dengan registrasi ulang peserta, dilanjutkan dengan berbagai kegiatan lainnya diantaranya pemasangan dan dekorasi stand, kegiatan persentase atau KMI award, bazar, sarasehan dan pembentukan ISEN, closing ceremony dan diakhiri dengan City Tour.

Kegiatan ekspo KMI 2018 yang meski belum mampu menempatkan Polikant di posisi teratas, namun paling tidak Ekspo KMI yang baru pertama kali diikuti ini telah menjadi pintu masuk serta menjadi bahan evaluasi agar kedepannya Tim KMI Polikant lebih memantapkan dirinya lagi. Demikian yang diungkapkan S. K. Hamid salah satu Dosen Pendamping yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Namun perlu dicatat, bahwa keberadaan Tim KMI Polikant ini sekaligus menjadi salah satu Tim yang mewakili Maluku dan Papua, karena sejak dibuka secara resmi pelaksanaannya pada tanggal 9 November 2018, nama Politeknik Perikanan Negeri Tual yang menjadi satu-satunya Perguruan Tinggi yang berasal dari Maluku dan Papua. Imbuh Hamid disela-sela kesibukannya mendampingi mahasiswa KMI Polikant.


Posted

2018-11-16 08:34:48

News