Perwakilan Mahasiswa Polikant di event NPEO 2019

Polikant News, Kita harus terus mencari metode latihan, kemudian intensitas latihan juga perlu untuk terus ditingkatkan jauh-jauh hari sebelum pelaksanaan event tidak hanya untuk NPEO, melainkan semua kompetisi. Kita sudah tidak bisa lagi menyiapkan atlet atau peserta dengan asal-asalan sebelum memberangkatkan mereka ke event-event di tingkat nasional. Hal tersebut disampaikan I.I.D.A.R. Susanty, S.E., M.M. usai mendapingi mahasiswa Polikant di pelaksanaan NPEO akhir bulan April 2019 lalu yang menggantikan M. M. Ngamelubun, S.S., M.Hum sebagai Pembina UKM Bahasa yang sedang berhalangan hadir kepada Tim Jurnalistik sesaat sebelum dirinya melaporkan hasil kegiatan tersebut kepada Pembantu Direktur III Bidang Kemahasiswaan di ruang kerja Pudir III.

Meski demikian, Susan sapaan akrab I.I.D.A.R. Susanty itu menyebutkan bahwa penampilan mahasiswa Polikant di hari-hari perlombaan saat itu dinilainya cukup bagus. Hanya saja dari sisi persiapan kita masih kurang dibanding peserta yang mewakili Politeknik lainnya. Dirinya berharap, di waktu-waktu mendatang apa yang menjadi catatannya itu dapat terus dievaluasi dan dilaksanakan secara konprehensif.

Hadir sebagai peserta yang mahasiswa mewakili Polikant di pelaksanaan NPEO Tahun 2019 di Politeknik Negeri Bali adalah mereka yang lolos dalam seleksi bertajuk Polikant Language Competition tingkat Polikant yang dilaksanakan pada 15 April 2019 lalu. Berikut nama-nama mahasiswa perwakilan Polikant : ) Megayanti Achmad Badmas (Semester II, Prodi AWB). kategori : News Casting, 2) Canisius Silitubun (Semester II, Prodi MRBL), dan 3) Salma Zakia Darajat (Semester IV, Prodi AGP) masing-masing kategori Speech. 4) Muniaty N. A. Bandjar (Semester VI, Prodi Biotek) dan 5) Jessylitha Funan Seran (Semester IV, Prodi AWB) masing-masing kategori Storytelling).

Posted

2019-05-28 15:36:17

News