PERSIAPAN POLIKANT SEBAGAI TUAN RUMAH MUNAS FKMPI Ke-XXII

PERSIAPAN POLIKANT SEBAGAI TUAN RUMAH MUNAS FKMPI Ke-XXII

“Semenjak terpilih sebagai tuan rumah Musyawarah Nasional Forum Komunikasi Mahasiswa Politeknik se-Indonesia (MUNAS FKMPI) yang ke XXII Tahun 2021 Politeknik Perikanan Negeri Tual telah menganggarkan biaya untuk kegiatan tersebut”

Musyawarah Nasional (MUNAS) FKMPI adalah kegiatan rutin tahunan FKMPI yang mempertemukan mahasiswa politeknik se-Indonesia yang tergabung dalam FKMPI sekaligus fungsionaris nasional FKMPI sebagai forum pengambilan keputusan tertinggi di tingkatan mahasiswa politeknik se-Indonesia.

Berdasarkan hasil Musyawarah Nasional FKMPI sebelumnya yang diselenggarakan di Politeknik Pertanian Samarinda pada tanggal 20-25 Juli 2020 via daringyang dihadiri 180 peserta dari 69 Politeknik di Indonesia telah disepakati bahwa Politeknik Perikanan Negeri Tual (POLIKANT) sebagai tuan rumah Musyawarah Nasional (MUNAS) Forum Komunikasi Mahasiswa Politeknik se-Indonesia (FKMPI) yang ke XXII Tahun 2021.

Pembantu Direktur III Bidang Kemahasiswaan Syahibul Kahfi Hamid, S.Pi., MP mengatakan, setelah menganggarkan biaya untuk kegiatan tersebut beliau telah membentuk tim untuk persiapan menjelang kegiatan MUNAS FKMPI nanti.

“tim kami telah melakukan koordinasi ke pengurus FKMPI pusat terkait rundown acara, surat menyurat, publikasi dsb” Ujar Syahibul.

Syahibul juga menambahkan, polikant sendiri telah melakukan publikasi dan promosi terkait dukungan pelaksanaan kegiatan Musyawarah tersebut yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 28 Juni – 03 Juli 2021 walaupun dilakukan secara Daring.

Selengkapnya tentang FKMPI

https://www.fkmpi.org/

Posted

2021-05-24 17:44:05

News