Penandatanganan Kerjasama Polikant – Bank BNI 46

Polikant News, “Kita sedang berupaya meningkatkan pelayanan administrasi akademik, terutama pelayanan saat mahasiswa akan melakukan transaksi (pembayaran) UKT atau Uang Kuliah Tunggal, utamanya pembayaran UKT diawal perkuliahan saat registrasi ulang”. Hal ini disampaikan Direktur Polikant Jusron Ali Rahajaan, S.Pi., M.Si. sebelum melakukan penandatanganan kerjasama (MoU) dengan Pimpinan Bank BNI 46 Cabang Ambon Ferry Siahaenenia dengan harapan apa yang disampaikannya itu dapat direspon oleh mitra barunya tersebut. Adapun maksud dari penandatanganan kerjasama yang dilakukan diruang kerja Direktur Polikant pada Jumat pagi (30/08/2019) itu lebih difokuskan pada pelayanan penyaluran beasiswa bidikmisi yang ditahun 2019 ini yang akan dimulai dengan 417 rekening bagi 417 mahasiswa baru Polikant Angkatan tahun 2019 yang lolos jalur bidikmisi.

Sementara itu, Kepala Bank BNI 46 Cabang Ambon Ferry Siahaenenia menyambut baik, mengapresiasi sekaligus mendorong dan mendukung seluruh program-program yang dilaksanakan oleh Pimpinan Politeknik Perikanan Negeri Tual, terutama bagi pengembangan pelayanan Pendidikan tinggi di kampus yang akan menjadi mitranya itu. Karena menurut dirinya, apa yang dilakukan Polikant diyakini sebagai upaya mencerdaskan kehidupan bangsa.

Usai melakukan penandatanganan kerjasama, Direktur Polikant dan sejumlah pimpinan Polikant, dan Pimpinan Bank BNI 46 Cabang Ambon beserta rombongan melakukan kunjungan ke Laboratorium Pengolahan milik Politeknik Perikanan Negeri Tual guna menyaksikan proses pengolahan Enbal Crispy Rumput Laut (ECRL) yang belakangan ini menjadi primadona oleh-oleh kuliner khas kepulauan kei.

Ditempat ini, Ferry kembali menegaskan akan siap membantu Polikant dalam mengembangkan produk ECRL yang sempat dicicipinya itu, baik dukungan yang bersifat tenaga kerja atau yang lebih bersifat peralatannya, termasuk dukungan pemasarannya. Karena dari sisi bisnis, lagi-lagi menurut Ferry, produk ini telah memenuhi standar produk secara nasional.

Posted

2019-09-02 20:32:46

News