Pelepasan Atlet Polikant di Ajang Pomnas 2019

Polikant News, Usai menghadiri dan memberikan sambutan di Acara Pertemuan dan Pembentukan Ikatan Alumni Politeknik Perikanan Negeri Tual pada Selasa pagi (17/09/2019) di lantai 3 Kantor Pusat Polikant, Direktur Politeknik Perikanan Negeri Tual Jusron Ali Rahajaan, S.Pi., M.Si. langsung melepaskan atlet Polikant diajang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) Tahun 2019 yang akan berlangsung di Jakarta.

Tim Atlet yang dikirim dan mewakili Polikant ini adalah merupakan perwakilan perdana Polikant di ajang Pomnas yang akan bergabung dengan tim atlet asal Universitas Pattimura Ambon mewakili Provinsi Maluku di ajang olahraga tertinggi untuk mahasiswa itu.

Untuk tahun ini, kita baru bisa mewakilkan empat orang atlet. Dua orang untuk atlet cabang karate dimana salah satunya adalah atlet peraih medali emas di ajang Porseni se-Indonesia tahun 2018 di PNJ lalu, atas nama Hendrikus Ametembun, sementara dua lainnya adalah atlet renang. Ungkap Jusron kepada tim Jurnalistik.

Sementara itu, Pembantu Direktur III Bidang Kemahasiswaan Syahibul Kahfi Hamid, S.Pi., M.P. mengatakan, meski baru pertama kalinya Politeknik Perikanan Negeri Tual hadir diajang ini, target kita harus tetap maksimal. Hal tersebut disampaikannya dihadapan peserta dan Direktur disela-sela acara pelepasan yang berlangsung sederhana itu.

Atlet Polikant ini akan bergabung dengan Tim Atlet dari Universitas Pattimua Ambon dan akan berangkat bersama-sama menuju Jakarta. Pada tanggal 19 September 2019 mendatang.

Posted

2019-09-17 16:48:31

News