Pelantikan Anggota PDC (Polikant Diving Club) Angkatan III

Pelantikan Anggota PDC (Polikant Diving Club) Angkatan III.

Polikant News, Sebanyak enam belas orang anggota baru Polikant Diving Club (PDC) mengikuti prosesi pelantikan Angkatan ke-III Tahun 2018 sekaligus menerima Sertifikat CYMAS-ISSA (POSSI) A1 dari Edison Koedoeboen, SH selaku Instruktur POSSI Maluku Tenggara. Anggota baru PDC itu berasal empat program studi Polikant, yakni dari Prodi TKL, TPI, MRPT dan AGP. Empat diantaranya merupakan mahasiswa asal Timor Leste. Demikian ungkap Johny Dobo, S.Pi., M.Si. selaku Penanggungjawab Kegiatan.

Acara pelantikan itu dihadiri oleh Direktur Polikant yang juga merupakan Ketua Polikant Diving Club (PDC) tersebut. Hadir pula dalam kegiatan tersebut Para Pembantu Direktur diluar Pembantu Direktur IV yang kala itu sedang melaksanakan tugas diluar daerah, juga hadir Ketua-Ketua Program Studi yang mahasiswanya turut serta mengikuti pelantikan tersebut.

Kegiatan pelantikan yang dilaksanakan pada Rabu (19/12/2018) itu dipusatkan di Pelabuhan Jeti milik Kampus Politeknik Perikanan Negeri Tual. Adapun tujuan dari pemilihan lokasi tersebut oleh karena tempat tersebut cukup strategis dan layak sebagai lokasi pemasangan Wings/Bravet yang dilaksanakan dibawah laut kedalam 9 meter.

Acara yang berjalan khidmat itu diakhiri dengan sesi foto bersama antara anggota baru beserta Direktur dan unsur pimpinan Polikant lainnya.


Posted

2018-12-22 14:35:37

News