MUNAS FKMPI KE-XXII DI GELAR DI POLITEKNIK PERIKANAN TUAL

Musyawarah Nasional Forum Komunikasi Mahasiswa Politeknik Se-Indonesia (Munas FKMPI) yang ke 22 telah berlangsung sejak 28 Juni 2021 di Politeknik Perikanan Negeri Tual via daring.

Dengan tema kegiatan “Optimisme Pemuda Indonesia Menuju Indonesia Emas 2045 Ditengah Pandemi Covid-19” kegiatan ini dihadiri 54 Politeknik dari seluruh Indonesia ini akan berlangsung hingga 03 Juli 2021.

Hingga saat ini sudah 200 peserta delegasi dari 79 politeknik yang hadir sebagai peserta Munas FKMPI.

Acara ini dihadiri oleh Direktur Jenderal Vokasi, Wikan Sakarinto ST MSC Phd, Ketua Bakorma; Iwa Sudrajat,. ST, MT, Direktur Politeknik Perikanan Negeri Tual; Jusron. A. Rahajaan S.Pi, M.Si, Syahibul Kahfi Hamid, S.Pi., MP, Para Pembantu/Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan Politeknik Se-Indonesia, Sekretaris Jenderal FKMPI beserta jajaran Fungsionaris tim kerja nasional FKMPI.

Dalam sambutannya Syahibul Kahfi Hamid, S.Pi., MP selaku Pembantu Dirketur III Bidang Kemahasiswaan menyampaikan terima kasih kepada Direktur Jenderal Vokasi, Wikan Sakarinto ST MSC Phd, yang telah berkenan hadir untuk membuka acara MUNAS FKMPI dan beserta seluruh tamu undangan yang hadir.

“saya berharap bahwa kegiatan ini tidak saja sebagai kegiatan rutinitas FKPMI tahunan tetapi ada ide-ide yang dihasilkan, ada gagasan-gagasan intelektual yang dimunculkan untuk membangun bangsa ini serta mendukung dan menyukseskan program-program Pendidikan Vokasi..” pungkas Syahibul

Posted

2021-07-01 15:14:23

News