Launching Logo dan Persiapan Porseni Polikant 2018.

Launcing logo Porseni Polikant 2018 (Jumat, 13/07/2018)yang diresmikan oleh Direktur Polikant Bapak J. A. Rahayaan, S.Pi., M.Si.adalah sebagai tanda dimulainya persiapan Porseni Polikant 2018 itu sendiri, demikian yang diungkapkan Ever Tehupeiory yang tahun ini dipercayakan sebagai ketua panitia penyelenggaraan ivent tahunan Polikant ini.Kami telah berkomitmen, bahwa Porseni Polikant 2018 harus tampil beda dari tahun-tahun sebelumnya, baik itu dari persiapannya, pelaksanaannya hingga nanti acara penutupannya, imbuh Ever tegas disela-sela acara peresmian dan peluncuran logo Porseni 2018.

Kepada jurnalis UKM Jurnalistik Polikant, Ever juga menguraikan arti logo Porseni Polikant 2018 tersebut secara rinci. Dimana, tiga garis berwarna biru tua, biru muda dan kuning yang membentuk ikan adalah mewakili tiga jurusan yang akan segera dibuka di Polikant, sementara garis merah yang membentuk kepala ikan menandakan seluruh civitas akademika Polikant harus berani tampil dimana dan kapan pun kondisinya, gambar bola dan tulisan porseni polikant adalah mewakili olahraga dan seni itu sendiri, sementara tiga garis umbul-umbul diatas tulisan merupakan simbol dari tridharma perguruan tinggi.

Adapun mata lomba yang akan dipertandingkan/diperlombakan adalah cabang olahraga Marine Sport kategori 50 meter putra & putri, Futsal kategori putra, Bola Volly kategori putra & putri, Tenis Meja kategori beregu, Tarik Suara kategori umum dan Fotografi kategori umum yang pesertanya melibatkan mahasiswa Polikant dan Pelajar SMA/SMK/MA se-Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara. Jawab Ever saat ditanya mata lomba apa saja yang akan dipertandingan/diperlombakan.Acara peresmian dan peluncuran logo  yang selain dihadiri oleh Direktur Polikant, juga dihadiri oleh Pembantu Direktur III Bidang Kemahasiswaan Bapak Syahibul K. Hamid, S.Pi., MP.,beberapa orang perwakilan Dosenserta perwakilan mahasiswa dari seluruh Prodi dan angkatan ini berlangsung khidmat, yang ditutup dengan doa dimana semua peserta yang hadir berharap bahwa kegiatan Porseni Polikant 2018 yang akan dilangsungkan pada tanggal 29 Juli sampai dengan 29 Agustus 2018 mendatang ini dapat berjalan lancar dan sukses.


Posted

2018-07-26 08:15:06

News