Latihan Dasar Kepemimpinan I LDK Polikant 2019

Polikant News, Berlokasi di Ohoi Danar Kabupaten Maluku Tenggara, Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Politeknik Perikanan Negeri Tual sukses menyelenggarakan Latihan Dasar Kepemimpinan Kesatu selama 2 hari, dimana kegiatan tersebut berlangsung dari tanggal 19 s.d. 20 Oktober 2019.

Pelatihan yang diawali dengan acara pembukaan yang mengikutsertakan peserta dari internal mahasiswa Muslim Politeknik Perikanan Negeri Tual terutama bagi mereka yang berkeinginan gabung dalam salah satu unit kegiatan mahasiswa kerohanian itu mendapat sambutan positif dari Pembantu Direktur III Bidang Kemahasiswaan Syahibul Kahfi Hamid, S.Pi., M.P saat memberikan sambutan sesaat sebelum membuka secara resmi kegiatan pelatihan itu. Syahibul menyebutkan bahwa baru kali ini Pengurus LDK Polikant mampu menyelenggarakan pelatihan atau training diluar lingkungan kampus. Selain itu, dirinya pun berharap kegiatan-kegiatan serupa kedepannya nanti dapat terus ditingkatkan.

Hal tersebut disampaikan Ketua LDK Said Bugis mengikuti apa yang disampaikan Pembantu Direktur III kepada Tim UKM Jurnalistik Polikant Senin pagi (21/10/2019) saat dirinya melakukan kunjungan ke Bagian Kemahasiswaan guna menyampaikan hasil kegiatan training yang baru saja usai digelar.

Sementara itu, Said mengungkapkan, bahwa pada saat menyampaikan sambutannya, dirinya lebih menekankan pada tujuan dilaksanakannya pelatihan adalah untuk mengajarkan mahasiswa-mahasiswi untuk dapat berorganisasi dengan baik; mengerti dan memahami arti pentingnya suatu organisasi; menumbuhkan sikap tanggung jawab disiplin diri terhadap organisasi; memperoleh bekal keterampilan dan pengetahuan dasar-dasar berorganisasi.

Posted

2019-10-22 14:03:55

News