Kunjungan "Putri Pariwisata Maluku" 2016 di POLIKANT

Mentari : “Perlunya Digital Marketing di Era Milineal”

Polikant News, Ada beberapa contoh jenis usaha yang menggunakan fasilitas digital marketing atau yang sering disebut media sosial dalam memasarkan produk atau usaha jasanya. Sebut saja diantaranya Zalora, Vans dan Grab. Demikian yang disampaikan oleh Mentari Astried Mahakena, S.Pi. (Putri Pariwisata Maluku 2016) saat memberikan kuliah umum bertajuk Digital Marketing di Era Milineal di Kampus Politeknik Perikanan Negeri Tual pada Kamis (20/12/2018) lalu.

Kuliah Umum ini mendapat sambutan hangat peserta yang hadir, dimana peserta yang mengikuti kuliah umum ini dominan dihadiri oleh mahasiswa-mahasiswi dari Program Studi Agrowisata Bahari. Pasalnya, selain pentingnya materi ini penting pula untuk dihadiri agar mahasiswa-mahasiswi program studi AWB (Agrowisata Bahari) pada khususnya dan mahasiswa Politeknik Perikanan Negeri Tual secara umum dapat terus termotivasi dan menjadi seperti kak Mentari (Putri Pariwisata Maluku 2016). Hal ini diungkapkan oleh salah satu peserta yang hadir dalam kuliah umum tersebut yang enggan disebutkan namanya.

Mentari sempat berbagi pengalamannya dihadapan peserta yang hadir hingga dirinya terpilih dan didaulat menjadi Putri Pariwisata Maluku 2016. Satu hal yang dikutip sesuai apa yang ditegaskan oleh sang Putri adalah menjadi seorang putri tidak harus cantik secara fisikli, melainkan diperlukannya kemampuan intelektual dan komunikasi yang cukup yang mampu mempresentasikan apa yang akan diwakili oleh dirinya.


Posted

2018-12-24 14:35:30

News