Ketua LDK An-Nur Polikant : Mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Polikant News, Ketua LDK An-Nur Polikant, Said Bugis mengucapkan permohonan maaf lahir dan bathin kepada seluruh tamu undangan yang menghadiri acara halal bi halal dengan tema “Menjaga Soliditas Sesama Civitas Akademika Politeknik Perikanan Negeri Tual” yang diselenggarakan di lantai 3 kantor pusat Polikant pada Jumat pagi (05/07/2019).

“Kepada seluruh hadirin, baik itu sebagai dosen, sebagai teknisi, sebagai pegawai kependidikan, sebagai mahasiswa saya secara pribadi dan juga atas nama penyelenggara dalam hal ini Lembaga Dakwah Kampus dan yang tercinta Ibunda Erna Almohdar, S.Pi., M.Si selaku Pembina mengucapkan taqabalallahu minkum taqabal yaa karim, mohon maaf lahir dan bathin, semoga apa yang tertera dalam spanduk kegiatan ini, yakni “MENJAGA SOLIDITAS SESAMA CIVITAS AKADEMIKA POLITEKNIK PERIKANAN NEGERI TUAL” dapat terus terjaga. Meski orang-orangnya silih berganti”. Sebut Said dalam sambutannya.

Sebelumnya, Said selaku Ketua LDK An-Nur itu mengajak rekan-rekan mahasiswa yang tergabung dalam beberapa organisasi kemahasiswaan lainnya untuk aktif menyelenggarakan kegiatan-kegiatannya. Dan pesannya itu disampaikan khusus kepada rekan-rekan yang tergabung dalam organisasi kemahasiswaan Persatuan Mahasiswa Kristen Protestan dan juga kepada organisasi kemahasiswan Kesatuan Mahasiswa Katholik untuk menyelenggarakan kegiatan serupa sesuai moment keagamaan masing-masing.

Diacara yang sama, Direktur Polikant yang diwakili Pembantu Ketua III Bidang Kemahasiswaan Syahibul Kahfi Hamid, S.Pi., M.P. menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh LDK An-Nur Polikant ini. Hal itu disampaikannya pada saat menyampaikan sambutan di acara Halal bi Halal yang digelar Jumat pagi (05/07/2019) yang menghadirkan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara Drs. Hi. Arifin Difinubun, S.Ag., M.Sos.I sebagai penceramah.

Sama halnya dengan yang disampaikan Ketua LDK, Pembantu Direktur III ini juga mengharapkan keaktifan unit-unit kegiatan kemahasiswaan yang telah dibentuknya itu untuk melaksanakan program-programnya. Dirinya juga menambahkan, bahwa kedepannya nanti setiap mahasiswa yang mengikuti dan menyelenggrakan kegiatan akan diberikan kredit point yang juga akan diperhitungkan diakhir-akhir yang bersangkutan menyelesaikan studinya. Pesan Kahfi tegas, seakan mengingatkan bahwa pentingnya sebagai seorang mahasiswa untuk aktif terlibat dalam setiap kegiatan kemahasiswaan.

Posted

2019-07-06 06:58:49

News