Ketua Jurusan THP; "Yudisium Kali ini Merupakan Yudisium Perdana Polikant"

Polikant News, Saat menyampaikan laporannya dihadapan Direktur dan sejumlah unsur Pimpinan Polikant yang hadir di acara Yudisium yang digelar rabu pagi (05/08/2019) di ballroom lantai 3 kantor pusat Polikant, Ketua Jurusan THP Roberto M. K. Teniwut, S.E., M.M. menyebutkan bahwa pelaksanaan yudisium yang digelar hari ini merupakan yudisium perdana yang digelar dalam sebuah acara serimonial. “pelaksanaan yudisium yang digelar hari ini merupakan yudisium perdana bagi Politeknik Perikanan Negeri Tual yang digelar dalam sebuah acara serimonial”, kata Rio sapaan akrab Roberto M. K. Teniwut, S.E., M.M. dalam laporannya.

Ada sebanyak 140 orang yudisi, dimana mereka tersebar kedalam empat program studi yaitu prodi Teknologi Hasil Perikanan (THP) sebanyak 30 orang, prodi Teknologi Budidaya Perikanan (TBP) sebanyak 34 orang, prodi Teknologi Penangkapan Ikan (TPI) sebanyak 24 dan prodi Agribisnis Perikanan (AGP) sebanyak 52 orang yang ikut dalam acara pengumuman nilai bagi mahasiswa semester akhir sebagai rangkaian penilaian akhir dari seluruh mata kuliah yang telah diambil mahasiswa sekaligus sebagai penetapan nilai dalam transkrip akademik dimana pengukuhannya dilakukan oleh pejabat yang berwenang, dan dikesempatan kali ini dilakukan oleh saya sendiri selaku Ketua Jurusan, kata Rio saat ditemui tim UKM Jurnalistik usai pelaksanaan yudisium.

Dikesempatan itu, diumumkan pula nama-nama yudisi dengan capaian IPK tertinggi dari setiap program studi, diantaranya diraih oleh Egidio Antonio Buavida dari prodi THP, Jackson Beay dari prodi TBP, Leonardo Dos Santos Pereira dari prodi TPI dan Cllyn Tomasoa dari prodi AGP. Selain itu, diumumkan pula nama-nama yudisi dengan predikat Mahasiswa Berprestasi lainnya.

Posted

2019-09-06 20:44:56

News