Jusron Rahajaan (Direktur Polikant) : “Diperlukan manajemen yang baik dan benar, agar kinerja dan komunikasi berlangsung efektif”.

Polikant News, “Dalam ketatnya persaingan usaha saat ini, kemajuan suatu perusahaan tak hanya ditentukan oleh perencanaan maupun strategi pemasaran semata, namun juga ditentukan oleh kualitas sumberdaya manusia yang ada didalamnya. Berdasarkan fakta ini maka diperlukan upaya peningkatan kualitas sumberdaya manusia yang berbasis pada kompetensinya. Sehingga kami merasa perlu menyelenggarakan kegiatan ini”. Hal tersebut disampaikan oleh Syahibul Kahfi Hamid selaku Pembantu Direktur III Bidang Kemahasiswaan kepada Tim UKM Jurnalistik Polikant diruang kerjanya sesaat sebelum kegiatan workshop dimulai.

Pembantu Direktur III itu berharap dengan digelarnya workshop ini, mahasiswa Polikant mampu memanej karir karyawan diperusahaannya jika dirinya mampu membuka lapangan kerja baru setelah lulus nanti atau setidaknya dirinya sendiri mampu memenej karirnya dengan baik pada perusahaan atau instansi ketika dia telah berada didunia kerja nantinya.

Hal senada juga disampaikan oleh Direktur Politeknik Perikanan Negeri Tual (Polikant) Jusron Ali Rahajaan saat menyampaikan sambutan dalam acara pembukaan Workshop Manajemen Karier yang digelar pada Rabu (11/12/19) di ballroom lantai 3 Polikant itu. Jusron sapaan akrab Direktur Polikant itu menyebutkan bahwa “agar suatu perusahaan atau instansi dapat berkembang dengan baik, maka selain perencanaan dan standar operasional yang baku pada perusahaan atau instansi tersebut, diperlukan pula diterapkannya manajemen karir bagi seluruh sumberdaya manusia yang ada didalamnya”. Sebut Jusron.

Diakhir sambutan, Jusron menitipkan pesan kepada para peserta yang didominasi mahasiswa itu agar mengikuti, memperhatikan materi-materi yang disampaikan oleh narasumber-narasumber, karena pada prinsipnya merekalah para pelaku dunia usaha/kerja dibidang-bidang usaha mereka masing-masing.


Posted

2019-12-13 20:15:04

News