Ismi Isti’anah, S.Si., M.Si. : “Workshop Digelar Untuk Menjawab Target 100 Proposal Yang Lolos di PKM Tahun Pendanaan 2020 Mendatang”

Polikant News, Guna mencapai hasil yang maksimal, Selasa pagi (10/12/2019) bertempat di Ballroom lt. 3 Kantor Pusat Polikant, PKM Corner Polikant menyelenggarakan workshop dalam rangka pendampingan sekaligus pelatihan penyusunan proposal kepada mahasiswa Politeknik Perikanan Negeri Tual lintas program studi dalam upaya mempersiapkan diri menjelang dilaksanakannya PKM (Pekan Kreatifitas Mahasiswa) tahun pendanaan 2020 mendatang.

“Selain menetapkan target proposal yang lolos di PKM 2019 mendatang, PKM Corner yang baru dibentuk untuk menjawab target 100 proposal PKM mahasiswa Politeknik Perikanan Negeri Tual yang lolos di tahun pendanaan 2020 mendatang oleh Dirjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan, kami merasa perlu melakukan pendampingan dan pelatihan penulisan proposal kepada adik-adik mahasiswa agar target yang hendak dicapai itu dapat terwujud”. Ungkap Ismi Isti’anah, S.Si., M.Si. kepada Tim UKM Jurnalistik Polikant saat ditanya tujuan digelarnya workshop, sembari mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan se-timnya di PKM Corner, hingga terselenggaranya workshop ini dengan sukses.

Sementara itu, dihadapan 300-an peserta yang hadir dalam pelaksanaan workshop itu, Direktur Polikant Jusron Ali Rahajaan, S.Pi., M.Si. yang baru saja selesai membuka secara resmi pelaksanaan sosialisasi Lembaga Sertifikasi Profesi Pihak Kesatu (LSP P1) di Hotel Kimson itu menyebutkan bahwa dirinya mengapresiasi program atau kegiatan Pekan Kreatifitas Mahasiswa (PKM) yang diawali dengan pelaksanaan workshop untuk pendampingan dan pelatihan semacam ini.

Dirinya (Direktur) juga meminta kepada Mahasiswa Polikant terutama yang hadir menjadi peserta dalam kegiatan workshop itu, untuk dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin. Pinta Jusron penuh harap.

Ia menambahkan, sebagai pimpinan di Lembaga ini, yang artinya juga sebagai Bapak atau orang tua bagi mahasiswa Polikant, dan juga seluruh civitas akademika, dirinya merasa bangga dan mengapresiasi jika anak-anaknya bertindak dan memiliki ide-ide seperti apa yang dilakukan hari ini.

Kegiatan workshop PKM bagi mahasiswa yang baru pertama kali dilakukan dan digelar sehari penuh oleh PKM Corner ini bertemakan “THINK DIFFERENT, BE CREATIVE, ACT NOW” dimana kegiatan workshop ini sendiri menghadirkan Syahibul K. Hamid, S.Pi., M.P. dan William A. Teniwut, S.E., M.M. sebagai Narasumber.


Posted

2019-12-11 15:25:43

News