INFORMASI REGISTRASI ULANG MAHASISWA BARU JALUR SBMPN 2021

Berdasarkan hasil pengumuman hasil Seleksi Bersama Masuk Politeknik Negeri Tahun Akademik 2021/2022, maka dengan ini kami himbau kepada siswa/i yang dinyatakan lolos seleksi sebagai calon mahasiswa baru di Politeknik Perikanan Negeri Tual untuk wajib melakukan Registrasi Ulang dimulai pada tanggal 22 Juni - 9 Juli 2021 dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Login pada laman https://maba.polikant.ac.id dan melakukan verifikasi data pemberkasan SBMPN seperti Nomor Pendaftaran dan Tanggal Lahir sesuai dengan pendaftaran SBMPN.
  2. Isilah seluruh berkas isian data pada laman https://maba.polikant.ac.id secara benar, akurat, dan jujur.
  3. Mengirim berkas (hardcopy) ke bagian Akademik Politeknik Perikanan Negeri Tual sebelum batas waktu daftar ulang berakhir.
  4. Seluruh calon mahasiswa baru termasuk calon pendaftar Kartu Indonesia Pintar Kuliah (KIP-K)  WAJIB memenuhi beberapa persyaratan yang telah ditentukan oleh Politeknik Perikanan Negeri Tual dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mendukung pencegahan penyebaran Covid-19. Adapun beberapa persyaratan pemberkasan secara offline antara lain :
    1. Kartu Peserta KIP-K
    2. Surat Keterangan tidak mampu/KKS/KIS Sekolah/KPH
    3. Kartu Keluarga 
    4. Foto Rumah Tampak Depan
    5. Foto Keluarga 
    6. Sertifikat Prestasi (jika ada)
  5. Lain-lain :
    1. Setiap calon mahasiswa baru yang terbukti melakukan pengisian data yang tidak benar akan dikenakan sanksi.
    2. Setiap calon mahasiswa baru yang tidak dapat memenuhi ketentuan pengumuman ini dinyatakan mengundurkan diri sebagai mahasiswa Polikant
    3. Jika ada pengumuman atau perubahan jadwal akan diberitahukan kemudian pada laman https://polikant.ac.id/ 
    4. Hal-hal yang belum jelas dapat ditanyakan langsung kepada Pak Kadafi (0812 2299 0343).

Posted

2021-06-21 17:19:57

News