Hitu Carvalho de Jesus, Atase Pendidikan Timor Leste : “Kami ingin terus bersilahturahmi dengan Polikant”

Polikant News, Jumat sore (6/12/2019), Atase Pendidikan Timor Leste Hitu Carvalho de Jesus melakukan kunjungannya ke Politeknik Perikanan Negeri Tual.

Setibanya di Kantor Pusat Polikant, Carvalho yang disambut oleh Direktur Polikant yang diwakili Pembantu Direktur I Bidang Akademik Dani Sjafardan Royani, S.Pi., M.Si. dan sejumlah unsur pimpinan lainnya langsung melakukan tatap muka sekaligus beramah tamah dengan sejumlah mahasiswa Polikant asal Timor Leste di ruang kerja Direktur.

Dihadapan Atase Pendidikan dan sejumlah mahasiswa Timor Leste, Dani menyampaikan beberapa perkembangan yang dialami oleh Polikant, termasuk dirinya mengulang apa-apa saja yang sempat dibicarakan antara Polikant dengan Direktur Nasional Kurikulum Pendidikan Tinggi, Kementerian Perguruan Tinggi, Ilmu dan Budaya Republik Demokratik Timor LesteLuis Aparicio Gutteres, MM beberapa waktu lalu terkait rencana lanjut studi mahasiswa D3 ke D4 di Polikant itu sendiri.

Menanggapi apa yang disampaikan oleh Dani Royani yang dikesempatan itu bertindak sebagai Pelaksana Harian Direktur Polikant, Carvalho menyampaikan maksud dan tujuannya melakukan kunjungan ke Politeknik Perikanan Negeri Tual yakni untuk bersilahturahmi dan sekaligus memastikan keberadaan serta keadaan mahasiswanya yang melanjutkan studi di kampus perikanan ini, yang menurut dirinya Polikant telah memberikan kesan yang menyenangkan semenjak dirinya disambut di Bandara Karel Sadsuitubun Langgur hingga memasuki halaman kampus yang baru pertama kali dikunjunginya itu.

Selain mengucapkan terima kasih atas nama Pemerintah Timor Leste kepada penyelenggara Pendidikan di Polikant, dirinya juga memastikan bahwa ditahun depan akan dikirim pula sejumlah mahasiswa asal Timor Leste ke Polikant, karena menurut dirinya visi Polikant dalam menyelenggarakan Pendidikan vokasi sejalan dengan program pengembangan Pendidikan di Timor Leste yang berbasis entrepreneurship.

Posted

2019-12-09 03:46:26

News