FINAL MARINE SPORT KATEGORI DAYUNG KANO DAN FINAL TENIS MEJA BERAKHIR SUKSES

Langgur, final dayung kano berakhir sukses menyusul tiga kategori dari mata lomba Marine Sport yang selesai digelar Sabtu (25/08/2018) kemarin. Final yang digelar ditempat yang berbeda ini tetap mendapat sambutan hangat dari seluruh peserta dan mahasiswa Polikant, terang Rastum koordinator mata lomba Marine Sport.

Final yang digelar Senin (27/08/2018) itu telah menempatkan Sariman Eleuwarin (Prodi TKL) sebagai Juara I disusul Felix Ditubun (Prodi TPI) dan Oktovianus Sebenan (Prodi AWB) diperingkat II dan III.

Ditempat berbeda, final beregu mata lomba Tenis Meja di pagelaran Porseni Polikant 2018 pun selesai digelar. Final yang mempertemukan Tim Prodi TKL berhadapan dengan Tim Prodi THP ini dimenangkan oleh Tim Prodi TKL sebagai Juara I dan Tim Prodi THP harus puas di posisi Runner Up. Sementara, Tim Prodi TPI menang WO atas Tim Prodi TBP yang absen dalam partai final itu.

Namun demikian, seluruh pemain tenis meja Polikant harus banyak berlatih terutama untuk teknik-teknikmemukul dan seterusnya agar kedepan permainan lebih baik lagi. Hal tersebut diungkapkan oleh Chr. Flavisius Ruban, S.Pi., selaku koordinator mata lomba tenis meja diakhir lomba tersebut.


Posted

2018-08-28 13:21:49

News