FINAL FUTSAL SEBAGAI PERTANDINGAN PAMUNGKAS DI PORSENI POLIKANT2018 SELESAI DIGELAR

Langgur, Final mata lomba Futsal pada Selasa (28/08/2018) memperebutkan juara 1 dan 2 menjadi pertandingan pamungkas dari seluruh rangkaian kegiatan Porseni Polikant 2018. Duel yang mempertemukan Tim Futsal TPI “0....” melawan Tim Futsal TKL“0....” ini seakan menjadi taruhan gengsi dua Prodi tersebut. Dimana sebelumnya di partai final cabang Bola Volly dua Prodi ini pun saling berhadapan memperebutkan juara.

TKL yang mati-matian merebut juara satu futsal karena sebelumnya Prodi ini harus mengakui kekuatan Prodi TPI di final Bola Volly, ternyata harus kembali menelan kekalahan dari Prodi TPI di final Futsal dengan skor akhir(...-...).

Tim Futsal TPI yang dipimpin langsung oleh Kaprodi-nya Bapak Erwin Tanjaya, S.Pi., M.Simengaku sangat puas dengan hasil pertandingan tersebut. Meski dibeberapa mata lomba lain TPI harus mengakui kelebihan Prodi-prodi lain, yang penting dua mata lomba ini harus TPI yang pegang, imbuhnya.

Rasa puas sang Kaprodi itu semakin bertambah, apalagi Tim Futsal TPI pun berhasil menempatkan diri diposisi ketiga mengalahkan Tim Futsal AGP.

Posted

2018-08-28 13:19:26

News