Diseminasi Penerima Bidikmisi Angkatan 2019

Polikant News, Dihadapan 417 mahasiswa penerima beasiswa bidikmisi Politeknik Perikanan Negeri Tual Angkatan 2019, Pembantu Direktur III Syahibul Kahfi Hamid, S.Pi., M.P. mengungkapkan bahwa kegiatan diseminasi merupakan kegiatan dalam upaya penyebaran informasi yang ditujukan kepada kelompok target atau individu agar mereka memperoleh informasi, timbul kesadaran, menerima, mengubah perilaku sasaran, dan akhirnya mereka mampu memanfaatkan informasi tersebut. Hal tersebut disampaikannya (Syahibul) dalam kegiatan Diseminasi Penerima Bidikmisi Angkatan 2019 di Lantai 3 Ballroom Kantor Pusat Polikant pada Selasa pagi (05/11/2019).

Hal lain yang menjadi harapan Pembantu Direktur III dalam kegiatan tersebut adalah dapat terbentuknya Forum Keluarga Bidikmisi Polikant yang dapat menjembatani informasi baik dari Lembaga ke mahasiswa maupun sebaliknya kendala-kendala yang dihadapi mahasiswa kepada pihak Lembaga dalam hal ini pengelola bidikmisi Polikant.

Dirinya juga berharap, bantuan berupa beasiswa bidikmisi yang diterima dari pemerintah setiap semester-nya ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para penerima untuk membiayai Pendidikan selama mengikuti perkuliahan di Politeknik Perikanan Negeri Tual.

Hadir dalam kesempatan itu perwakilan karyawan dari Bank BNI’46 Cabang Langgur yang mulai tahun ini telah ditujuk oleh Pimpinan Politeknik Perikanan Negeri Tual sebagai Bank Penyalur Bantuan Beasiswa Bidikmisi, terutama bagi mahasiswa Angkatan 2019. Kehadiran pihak Bank BNI’46 di kegiatan  itu dalam rangka menyampaikan apa saja layanan yang dapat diberikan saat dan akan menyalurkan beasiswa kepada mahasiswa, teristimewa kepada mahasiswa Politeknik Perikanan Negeri Tual (Polikant).

Posted

2019-11-06 15:32:53

News